Rabu, 07 Juli 2010

Layanan OLAHDATA & Riset Pasar

Layanan OLAHDATA & Riset Pasar

1. Field Survey

Survey merupakan salah satu cara untuk memperoleh informasi dan fakta yang sebenarnya terjadi di lapangan. Akurasi survey menjadi suatu hal yang sangat penting. Kami menawarkan paket Field Survey baik survey pasar maupun survey politik. Paket ini meliputi desain kuesioner, field survey, entry data, souvenir, data analysis, dan presentasi.

Kami menawarkan solusi berbagai metode riset : Qualitative Research, Quantitative Research, Mistery Shopping, Focus Group Discussion, Customized Market, Positioning Analysis, Product Development, Competiror Analysis, dll

2. Data Analysis

Apakah Anda mempunyai kesulitan dalam olahdata? Tidak usah khawatir, kami akan membantu Anda menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan didukung banyak konsultan expert & berpengalaman, serta biaya yang terjangkau, tergantung tingkat kesulitan permasalahannya.

Berikut sebagian materi olahdata yang kami handle : Validity & Reliability, Regression & Correlation, Questioner Design, Experimental Design, CHAID Analysis, Path Analysis, Multivariat Analysis, Time Series Analysis, Data Panel, Spatial Analysis, Bootstrap Methode, Parametric & Nonparametric Analysis, dll.


3. In-House & Public Training

Pelatihan bagi perusahaan atau umum dengan materi yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan / ditentukan oleh Bengkeldata, meliputi materi statistik dan/atau software statistik. Durasi pelatihan disesuaikan dengan materi pelatihan. Lokasi pelatihan sesuai kesepakatan antara perusahaan dengan Bengkeldata.

Info lebih lanjut, silahkan menghubungi :

Telp: (021) 71088944 – 0819 4505 9000
Email: info@bengkeldata.com

www.bengkeldata.com
www.olah-data.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Menarik Lainnya