Rabu, 07 Juli 2010

Konsultan OLAHDATA

Team Bengkeldata

Dengan didukung oleh banyak konsultan yang expert di bidangnya dan berpengalaman di bidang konsultan riset, olahdata dan training statistika serta kerendahan hati untuk selalu mempelajari hal-hal baru demi menjaga kepuasan konsumen. Para konsultan Bengkeldata merupakan alumni dari beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia, seperti: ITS, UGM, IPB, UNPAD, UNS, UII, dll.

Sopana, S.Si

Founder
Sejak 1999 sampai 2003 telah menjadi asisten dosen beberapa mata kuliah di fakultas MIPA, Teknik & FISIP di UNS solo. Selama menjadi mahasiswa, Sopana aktiv di beberapa organisasi kemahasiswaan, termasuk organisasi per-statistik-an. Entrepreuner yang satu ini mulai bergabung dengan sebuah lembaga konsultan riset tahun 2003. Selain di Bengkeldata, sejak 2006 Sopana masih tercatat sebagai Marketing Researcher di sebuah perusahaan telekomunikasi ternama di Jakarta. Sopana beberapa kali ikut terlibat dalam mengadakan training statistik, survey market, spatial analysis, survey telekomunikasi, dan kepuasan konsumen.
Bidang statistik yang menjadi spesialisasi Sopana adalah Multivariate Analysis, Parametrik & Non Parametrik, Bootstrap, Spatial Analysis, Telekomunikasi yang dilengkapi dengan keahlian dalam cukup banyak software statistik & spasial.

Pendidikan :
S1 : Dept. Matematika FMIPA Universitas Sebelas Maret (1997 – 2003)


Hartatik, Msi

Sejak 2005 bergabung dengan sebuah perusahaan riset di Surabaya. Bermacam tema riset telah diikutinya. Kini Hartatik menjadi researcher di sebuah konsultan riset & manajemen di Solo.

Pendidikan :
S1 : Dept. Matematika FMIPA Universitas Sebelas Maret (1997 – 2003)
S2 : Dept. Statistik FMIPA Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) (2004 – 2006)

Budi Haryanto, S.Si (M.Stat Cand. )

Sejak mahasiswa aktiv di berbagai kegiatan organisasi, baik intra maupun ekstra kampus. Sejak 1999, Budi bergabung dengan lembaga konsultan analisa data hingga setelah lulus, menghantarkannya menjadi seorang researcher pada sebuah lembaga konsultan di Jakarta. Berbagai tipe riset pasar, IT pernah dihandle & cukup banyak software statistik dan Data Builder dikuasainya.

Pendidikan :
S1 : Dept. Matematika FMIPA Universitas Sebelas Maret (1996 – 2002)
S2 : Dept. Statistik FMIPA

Dyah Fida K, S.Si

Sejak 2004 berkarir sebagai reseacher di sebuah lembaga konsultan advertising, media & pemasaran di Jakarta.

Pendidikan :
S1 : Dept. Matematika FMIPA Universitas Sebelas Maret (1998 – 2003)


Research Associate :

Wahyu Soedarmono, S.Si, DEA
(Ph.D Cand. )

Setelah menamatkan kuliah di Jurusan Matematika (bidang minat Statistik) FMIPA UNS Solo, Wahyu memperoleh beasiswa untuk kuliah S2 & S3 di Perancis. Wahyu spesialis dalam bidang Statistik ekonomi, keuangan, spatial statistik & public policy.

Pendidikan :
S1 : Dept. Matematika FMIPA Universitas Sebelas Maret (2001 – 2005)
S2 : Université de La Rochelle, France
S3 : Université de Limoges, France

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Menarik Lainnya