Rabu, 07 Juli 2010

Profile Bengkeldata.Com

Kami Membantu Anda Mengambil Keputusan dalam Bidang Survey, Riset Pasar, dan Olahdata

Beta Consulting (Bengkeldata.com) merupakan konsultan dalam bidang riset, statistik dan Olahdata. Dengan dukungan team konsultan yang handal, kami menawarkan solusi untuk Anda dalam Dalam Bidang Survey, Riset Pasar, Training dan Olahdata Statistik.

Kami mencoba untuk menjangkau semua lapisan masyarakat dengan low budget namun tetap mengutamakan hasil yang signifikan.

Dengan didukung oleh banyak konsultan yang expert di bidangnya dan berpengalaman, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik karena kepuasan pelanggan sangat kami utamakan.

Berbagai metode analisis statistik kami sajikan kepada para konsumen dalam memecahkan masalah statistik Anda, seperti Analisis Validitas & Reliabilitas Kuesioner, Analisis Regresi & Korelasi, Analisis Multivariate, Analisis Time Series, Bootstrap, Data Panel,Path Analysis, Structural Equation Modelling (SEM), dan puluhan jenis analisis statistik lain yang didukung oleh kemampuan dalam menggunakan software statistik.

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan jasa konsultan riset pasar, survey, dan olahdata, pastikan kami yang pertama kali Anda hubungi, karena Bengkeldata senantiasa berusaha memberikan yang terbaik.

Info lebih lanjut, silahkan menghubungi :

Telp: (021) 71088944 – 0819 4505 9000
Email: info@bengkeldata.com

www.Bengkeldata.Com
www.olah-data.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Menarik Lainnya